Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Cara Mudah Mengubah HP Android Menjadi Mouse

Cara Mengubah HP Android Menjadi MouseAndroid, merupakan sebuah platform yang sangat laris digunakan pada sebuah smartphone, selain memiliki banyak fitur canggih, dalam pengembangannya pun sangat mudah bagi para developer untuk menciptakan suatu aplikasi maupun game terbaru, sehingga tidak heran apabila sistem operasi Android memiliki banyak sekali fitur dan aplikasi yang tersebar luas di internet.

Semakin lama, tentunya sebuah perangkat itu mengalami perkembangan yang lebih baik lagi guna mencukupi kebutuhan sebuah alat canggih yang diperlukan untuk membantu aktifitas manusia agar lebih mudah lagi.

Cara Mengubah HP Android Menjadi Mouse

Begitu halnya dengan perangkat Android ini yang sekarang mulai banyak dikembangkan pleh para developer untuk melengkapi kecanggihannya tersebut sehingga tidak sebagai alat komunikasi saja, seperti telepon maupun kirim pesan, namun berbguna untuk keperluan yang lain. Jika dari pabrik smartphone android sendiri, smartphone ini memiliki kecanggihan dimana bisa menjadi sebuah modem agar penggunannya dapat terkoneksi internet ketika di rumah dan malas pergi ke warnet.
Baca juga : Cara Mudah Melakukan Rooting Smartphone Android
Tidak hanya disitu saja, salah satu kecanggihan lain dari smartphone Android ini adalah tidak hanya sebagai alat komunikasi saja, maupun sebagai modem. Smartphone Android juga bisa digunakan sebagai mouse atau keyboard pada laptop juga lho guys. hehe

Jadi, selain memiliki fungsi utama sebagai sebuah alat komunikasi, ternyata smartphone Android juga bisa dijadikan sebagai mouse maupun keyboard pada sebuah laptop, tentunya hal itu tidak lepas dari bantuan sebuah aplikasi android yang ada didalamnya. Aplikasi android sudah mulai bisa ditemukan pada Google Play Store dan sudah bisa di unduh secara cuma-cuma alias gratis..
Bailklah, bagi anda yang sudah penasaran gimana cara merubah hp android menjadi mouse, langsung saja simak ulasan kita dibawah ini guys.

Persiapan yang dibutuhkan :

  • Koneksi Wifi
  • Laptop (sistem operasi Windows atau MAC. OS)
  • Hp android atau tablet android dengan sistem Operasi minimal 2.3 (GingerBread) yang masih bisa tersambung WiFi
  • Aplikasi WiFi Mouse, (anda bisa mendapatkannya di GooglePlay Store, ukurannya sekitar 30 MB)

Langkah-Langkah Mengubah Hp Android Menjadi Mouse :

  1. Download terlebih dahulu aplikasi Wifi Mouse yang ada di Google Play Sroe tadi melalui Hp Android anda, lalu instaall.
  2. Lalu buka Laptop anda tadi, dan silahkan mengunjungi situs internet  ini : http://www.necta.us/
  3. Selanjutnya klik pada link “ Download it and Mouse Server”
  4. Setelah itu akan muncul jendela Pop-Up untuk mendownload sebuah software, lalu klik download.
  5. Setelah file tadi telah terdownload, kali ini install software tadi pada laptop anda
  6. Lalu, buka Aplikasi Wifi Mouse yang sudah anda instal pada tablet maupun Hp Android anda tadi, maka secara otomatis perangkat Android anda sudah menjadi mouse wireles yang tersambung pada laptop anda.
Baca juga : Cara Mengatasi Play Store Yang Tidak Bisa Dibuka Pada Smartphone Android
Cukup mudah kan caranya ? tidak hanya sebagai mouse saja lho guys, hp anda tadi juga bisa dijadikan sebagai keyboard wirelles juga menggunakan aplikasi Wifi Mouse tadi, keren kan ?? nah dengan adanya fitur tersebut anda tidak perlu lagi bingung-bingung membeli mouse apabila mouse anda rusak, anda bisa memanfaatkan hp Android untuk dijadikan mouse sehingga dapat mengatasi masalah anda tadi.

Jika anda tertarik, silahkan mencoba langsung dan membuktikan jika hp android anda bisa menjadi mouse. Demikan ulasan dari kami tentang cara mengubah hp android menjadi mouse, semoga cara diatas dapat membantu buat anda semua ketika membutuhkan mouse darurat nantinya. Hehe. 

Cara Mudah Mengubah HP Android Menjadi Mouse Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment