Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

7 Smartphone 4G LTE Termurah, Dengan Harga dibawah Rp. 1,5 Jutaan di Indonesia

Smartphone 4G LTE Termurah - Pada saat ini, kebutuhan akan sebuah smartphone atau smartphone semakin tinggi, dikarenakan dengan adanya sebuah smartphone semua pekerjaan jadi lebih mudah. Dan saat ini ada sebuah generasi smartphone terbaru yang memiliki akses internet lebih cepat dari sebelumnya yaitu 4G LTE.

Memang untuk semua smartphone terbaru mulai didukung oleh akses internet 4G LTE tersebut, namun kebanyakan memiliki harga lumayan mahal sehingga banyak pecinta gadget keberatan untuk menebus harga mahalnya tersebut. Nah sebagai solusi untuk masalah ini, kami akan memberikan informasi  untuk anda semua beberapa smartphone 4G LTE dengan harga dibawah 1,5 jutaan.

7 Smartphone 4G LTE Dengan Harga Murah

1. Lenovo A6000

Smartphone entry level dari Lenovo ini sudah dibekali dengan jaringan 4G LTE namun memiliki harga jual cukup terjangkau.  Tidak hanya memiliki jaringan 4G LTE saja, Lenovo A6000 juga memiliki spesifikasi handal, seperti Layar berukuran  5.0 inch, (720 x 1280 pixels) berjenis IPS LCD. 

Smartphone 4G LTE Termurah


Lalu pada bagian dapur pacunya memiliki prosesor Quad-core dan berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4.4 (KitKat). Lenovo A6000 juga sudah didukung oleh dual kamera beresolusi tinggi, kamera depan berukuran 2 MP, sedangkan kamera utamanya berukuran 8 MP. Jika anda tertarik, harga Lenovo A6000 saat ini dibanderol sekitar Rp 1.499.000, per unitnya.

2. Lenovo K3

Smartphone yang memiliki ciri khas berwarna kuning ini juga bisa menjadi rekomendasi untuk anda yang ingin memiliki smartphone  4G LTE dengan banderol harga cukup murah. Lenovo K3 memiliki fitur tidak jauh beda dengan Lenovo A6000, yakni bekalan layar berukuran 5.0 inch berjenis IPS LCD,  menggunakan sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat) yang dibantu oleh prosesor Quad-core 1.2 GHz.

Smartphone 4G LTE Termurah


Yang membedakannya dari Lenovo A6000 adalah, Lenovo K3 memiliki memori internal lebih besar yakni 16 GB. Harga Lenovo K3 cukup murah, yakni Rp 1,1 jutaan per unitnya.

3. Bolt Ivo V5

Bolt merupakan pendatang baru dari dunia telokomunikasi, diawal kedatangannya BOLT menawarkan layanan 4G LTE super cepat namun dengan harga terjangkau, dan kali ini mereka telah terjun juga dalam dunia smartphone dan salah satu smartphone mereka adalah Bolt IVO V5.

Smartphone 4G LTE Termurah


Selain memiliki layanan 4G LTE, Bolt IVO V5 juga memiliki spesifikasi handal lain, seperti layar 5 inch beresolusi QHD, mendukung sistem operasi Android 4.4 Kitkat. Bolt IVO V5 juga memiliki kamera beresolusi cukup tinggi yakni 8 MP pada kamera utama, dan 2 MP pada kamera depannya. Harga Bolt Ivo V5 juga cukup terjangkau, yakni Rp 1.499.000,- per unitnya.

4. Polytron Zap 5

Polytron ternyata juga memiliki smartphone 4G LTE dengan harga murah, yakni Polytron Zap 5. Mungkin masih jarang orang mengetahui tentang Polytron Zap 5, namun spesifikasi yang dimilikinya bisa jadi anda melirik untuk berminat membelinya, selain itu harga Polytron Zap 5 yang cukup murah  bisa menjadi pertimbangan tersendiri untuk anda.

Smartphone 4G LTE Termurah


Selain menjadi salah satu smartphone 4G LTE termurah, Polytron Zap 5 juga memiliki spesifikasi handal seperti layar berukuran 4.5 inch, sistem operasi Android 4.4 Kitkat yang mampu di upgrade ke v5.0 Lollipop, serta memiliki memori internal berkapasitas 8 GB. Harga Polytron Zap 5 saat ini dibanderol sekitar Rp 1.099.000,- per unitnya.

5. Lenovo Vibe X2

Satu lagi smartphone dari Lenovo yang menjadi bagian dari smartphone 4G LTE termurah, yakni Lenovo Vibe X2. Selain memiliki jaringan 4G LTE, Lenovo Vibe X2 juga memiliki bekalan spesifikasi handal, diantaranya fitur dual SIM, didukung dua kamera berukuran 8 MP dan 2 MP, layar luas berdimensi 5.0 inch, dan menggunakan sistem operasi Android  v4.4.2 (KitKat).

Smartphone 4G LTE Termurah

Jika anda tertarik memilikinya, harga Lenovo Vibe X2 dibanderol sekitar Rp 1.499.000 untuk harga barunya.

6. Smartfren Andromax Q

Baru baru ini Smartfren telah merilis smartphone 4G LTE terbaru mereka dengan harga relatif terjangkau, salah satunya adalah Smartfren Andromax Q. Selain dibekali koneksi 4G LTE, Smartfren Andromax Q2 juga memiliki harga sangat terjangkau, dijamin tidak akan menguras kantong anda.

Smartphone 4G LTE Termurah

Smartfren Andromax Q memiliki spesifikasi handal seperti layar 4.5 inch, Android Lollipop v5.0, Memori internal 8GB, serta Prosesor Quad-core 1.2 GHz. Lalu untuk bagian fotografinya terdapat kamera utama 5 MP dan kamera depan 2 MP untuk memenuhi kebutuhan anda.
Harga Smartfren Andromax Q cukup terjangkau, yakni sekitar Rp 1.299.000,- per unitnya.

7. Smartfren Andromax Ec

Satu lagi nih, smartphone 4G LTE termurah dari vendor smartfren yakni Smartfren Andromax Ec, smartphone ini hadir bersamaan dengan Smartfren Andormax Q beberapa waktu lalu.
Smartfren Andromax Ec memiliki spesifikasi di bawah Smartfren Andromax Q, untuk ukuran layar hanya 4.0 inch,  didukung proseso Quad-core, RAm 1 GB, daul kamera berukuran 5 MP, dan sudah berjalan pada sisitem operasi Android Lollipop v5.0.

Smartphone 4G LTE Termurah


Untuk harga Smartfren Andromax Ec jauh lebih murah dibandingkan SMartfren Andromax Q, yakni hanya Rp 999.000,- per unitnya.

Nah itu tadi kumpulan smartphone 4G LTE termurah yang dapat kami bagikan, semoga artikel ini bisa menjadi referensi buat kalian semua ya. Terima kasih

7 Smartphone 4G LTE Termurah, Dengan Harga dibawah Rp. 1,5 Jutaan di Indonesia Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment