Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Kumpulan Tema Android Keren 2016, Yang Perlu Anda Miliki

Tema Android Terpopuler - Android merupakan pltaform paling laris pada masa ini , di mana banyak para syarikat besar gencar menggunakan platform ini didalam telefon pintar mereka. Semakin banyaknya pengguna Android , maka semakin banyak pula para developer aplikasi juga meramaikan persaingan untuk memberikan kemudahan pada telefon android.

Nah salah satu fitur yang dikembangkan oleh para developer adalah tersedianya theme atau biasa disebut tema dalam telefon pintar Android. Fungsi dari tema ini adalah untuk mempercantik tampilian dari telefon pintar Android agar tidak bosan dengan tema-tema standart yang dibekalkan dalam sebuah telefon.

Baca juga : Aplikasi Android Terpopuler di Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Miliki Di Telefonmu

Tema Android sendiri memiliki beberapa jenis yang dapat dipilih oleh para pengguna smartphone, mulai dari gambar animasi, alam, hingga menyerupai platform iOS juga ada. Penasaran ingin tahu mengenai tema Android keren di tahun 2016 ini ? yuk simak ulasanya berikut.

Kumpulan Tema Android Keren 2015

1. Purity Apex Nova Go theme v1.0.5 Apk 

Kumpulan Tema Android Keren

Purity Apex Nova Go theme v1.0.5 Apk merupakan aplikasi tema Android yang memiliki banyak pilihan tema Android yang bisa dipilih. Selain itu ada juga 10 HD Wallpaper yang ada didalamnya . Purity Apex Nova Go theme v1.0.5 Apk merupakan launcher yang mendapat dukungan dari Nova, APex, ADW, Go, dll.

Fitur lainnya didalam Purity Apex Nova Go theme v1.0.5 Apk adalah update icon mingguan, wallpaper picker, dan tersedia pula fitur untuk request ikon. Jika anda tertarik bisa mengunduhnya disini 

2. Black N Blue CM11 Theme v1.6 Apk

Kumpulan Tema Android Keren

Aplikasi tema Android ini juga menyediakan beragam tema menarik untuk mempercantik tampilan smartphone android anda. Cara settingnya pun cukup mudah, yakni :
 pergi ke menu setting -> Tema -> Tema Pack -> pilih tema yang anda gunakan, lalu restart smartphone anda. Jika anda tertarik mencobanya, bisa didapatkan disini

3. The Vol CM11 Theme Engine v1.7 Apk

Kumpulan Tema Android Keren

Tema Android yang satu ini menyediakan sekitar 1100 pilihan tema yang dapat anda gunakan, ada juga fitur custom animasi booting, serta nada dering maupun nada alarm untuk pemberitahuan.
Jika anda tertarik mencobaya disini

4. HI LockScreen iOS 8, Parallax v2.6 Apk  

Kumpulan Tema Android Keren

Tema android ini menggunakan pengunci layar mirip iOS 8, lalu dengan menggunakan tema ini anda bisa menggunakan wallpaper iOS7 dan iOS 8 didalamya. Tersedia fitur keamanan dengan pin untuk melindungi telefon Android anda dari tangan jahil. Selain memiliki desain tema yang bagus, pada tema ini juga tidak ada iklanya kok. Jika anda tertarik bisa mendapatkannya disini

5. Lollipop Icon Theme v1.0 Apk

Kumpulan Tema Android Keren

Saat ini Android Lollipop merupakan sistem operasi terbaru Android yang mulai banyak digunakan, namun smartphone yang menggunakan Android Lollipop memiliki harga cukup mahal. Nah jika anda yang sekarang menggunakan smartphone Android versi lama dan ingin merasakan tampilan dari Android Lollipop bisa menggunakan tema Lollipop Icon Theme v1.0 Apk.
Baca juga :  Game Android Ringan Paling Keren Untuk Telefon Pintar Anda

Dengan menggunakan tema Android ini anda bisa merasakan tampilan Android Lollipop pada smartphone anda. Jika berminat, anda bisa mendapatkannya disini

6. Kaagaz CM11 Theme v2.0 Apk


Kumpulan Tema Android Keren



Tema Android ini menyediakan beberapa fitur untuk memanjakan anda, diantaranya :
  • Frimework
  • Keyboard
  • Kunci Navigasi
  • Kalkulator
  • Animasi Boot
  • Wallpaper
  • Jam Analog
  • Animasi checkbox
  • Banyak pilihan tema
Jika anda tertarik untuk menggunakannya, silahkan klik disini

Demikain informasi dari kami tentang kumpulan tema Android keren dan terpopuler yang bisa anda gunakan untuk telefon Android, dengan adanya tema Android tersebut tentunya akan semakain mempercantik tampilan pada telefon anda.

Kumpulan Tema Android Keren 2016, Yang Perlu Anda Miliki Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment