Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda

Game Android Ringan - Android adalah suatu platform yang saat ini memang memiliki banyak pengguna setia, selain harga perangkatnya yang relatif terjangkau, beberapa fitur didalam android seperti aplikasi maupun game android yang banyak tersedia juga menjadi sebuah alasan tersendiri seseorang untuk menggunakan platform android ini.

Kehadiran game android dalam sebuah smartphone tentunya bisa menjadi sebuah hiburan tersendiri kan,dibalik sibuknya kita memikirkan pekerjaan maupun pelajaran sekolah, pastinya kehadiran game akan sangat membantu kita untuk sejenak me-refresh otak agar tidak mudah down.

Nah, berikut ini akan kami berikan beberapa game Android ringan yang keren dan layak untuk Anda coba, penasaran apa saja list nya ? yuk simak ulasannya dibawah ini.

Driving

Game Android ringan yang satu ini merupakan besutan dari SUD Inc yang memiliki tema balap, game ini memiliki sistem in-app purchase yang artinya Anda bisa mendapatkannya secara gratis serta bisa membayar sejumlah sejumlah untuk mendapatkan versi lebih lengkap.

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda


Didalam game Driving ini Anda dituntut untuk menyelesaikan tantangan seeprti parker tercepat, tantangan drift dan sebagainya agar Anda bisa naik level dan mendapatkan koin emas maupun perak. Jika sudah terkumpul banyak, maka Anda bisa membeli mobil baru didalam game Driving ini. Download

Temple Run 2

Game Temple Run 2 mengharuskan Anda untuk berlari, melompat, hingga terjun bebas untuk menyelamatkan diri dari kejaran Bigger Monkey yang siap memakan Anda. Game yang dikembangkan oleh developer Image Studios ini sangtalha ringan digunakan pada telefon berspesifikasi sedang sekalipun.

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda


Meskipun tergolong pada game Android ringan, namun Temple Run 2 tetap dibekali dengan kualitas grafis yang cukup mempuni sehingga sangat nyaman untuk digunakan. Kumpulkan sebanyak mungkin poin agar Anda bisa naik level dan mendapatkan sebuah kekuatan baru. Download

Habbo

Habbo merupakan game Android ringan yang di kembangkan oleh developer Sulake, game yang memiliki ukuran hanya 16 MB saja ini merupakan game berjenis role-playing dan merupakan platform sosial paling terkenal dikalangan remaja.

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda

Didalam game Habbo ini, Anda diminta untuk membuat sebuah kaakter unik , menarik, dan tentunya kreatif. Anda bisa mendandani karakter Anda dengan berbagai asesoris yang telah disediakan, setelah avatar Anda siap saatnya berinteraksi dengan pengguna game Android lain. Download
Baca juga : Daftar Aplikasi Android Terpopuler Di Tahun 2016 Yang Wajib Kamu Miliki di Smartphonemu
Hal yang harus Anda lakukan dalam game Habbo ini adalah mendekorasi suatu ruangan yang nantinya untuk di ikutkan dalam sebuah even. Game Habbo bisa Anda dapatkan secara gratis, namun untuk mendapatkan pengalaman lebih Anda harus membayar terlebih dahulu.

Hill Climbing Racing

kembali lagi ke game Android ringan bertema balapan, yakni ada Hill Climbing Racing yang memiliki visual 2D, sehingga tidak akan membuat smartphone lelet performanya.

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda
Meskipun grafis dari game Hill Climbing Racing hanya 2D, namun game ini tetap memberikan pengalaman menarik dan menantang untuk Anda mainkan dan dijamin akan membuat Anda ketagihan deh. Hehe
Didalam game Hill Climbing Racing Anda dituntut untuk berkendara melewati perbukitan yang penuh tantangan untuk mengumpulkan poin. Setelah koin terkumpul banyak, maka bisa Anda gunakan untuk naik level maupun membeli kendaraan baru nantinya. Download

Domination

Game besutan dari developer Nexon M Inc ini merupakan game strategi yang memadukan petualangan, serta kemajuan peradaban untuk merebut daerah lain. Domination merupakan game Android ringan yang keren dan sangat sayang untuk Anda lewatkan begitu saja.

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda

Didalam game Domination Anda diwajibkan untuk membangun desa yang terkuat sepanjang sejarah, pilih penduduk dan prajurit unggulan dan membekali mereka kemampuan untuk berperang. Jika Anda merasa kurang kuat, bisa mengajak gabung pemain lain untuk menguasai dunia.

Game Domination bisa Anda gunakan pada versi Android OS, v3.0 keatas.  Game Android ringan ini menawarkan sistem in-app purchase bagi Anda yang ingin menginginkan petualangan lebih. Download

Nah itu tadi beberapa game Android ringan yang tersedia di Play Store, jadi mana pilihanmu ?

Game Android Ringan Paling Keren Untuk Smartphone Anda Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment