Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Daftar Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik, Apa Sajakah ? Yuk Lihat

Smartphone Selfie Terbaik - Smartphone sekarang merupakan sebuah perangkat yang paling banyak di cari oleh kebanyakan orang, selain berfungsi sebagai alat komunikasi, dengan adanya ponsel pintar semua pekerjaan bisa jadi lebih mudah karena bekalan fitur di dalamnya sangat membantu bagi para pecinta gadget.

Namun smartphone pada era sekarang ini tidak hanya memiliki spesifikasi handal untuk memudahkan aktifitas dalam pekerjaan, namun juga telah dilengkapi oleh fitur canggih yang berfungsi sebagai hiburan, salah satu contohnya adalah kamera.

Baca juga : 7 Telefon 4G LTE Termurah dengan Harga dibawah RM 500
Yang lagi nge-hits kali ini adalah trend berfoto selfie menggunakan kamera depan, namun sangat jarang sekali ada smartphone yang memiliki kamera depan sangat baik, rata-rata pasti menggunakan resolusi sekitar 2 MP – 5 MP saja. Nah berikut ini akan kami berikan ulasan tentang beberapa smartphone dengan kamera  selfie terbaik untuk anda semua.

Daftar Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik

1. Advan Barca

Senarai Telefon Bimbit Dengan Kamera Selfie Terbaik


Tidak ada yang menyangka jika pabrik smartphone lokal ini menjadi salah satu smartphonedengan  kamera selife terbaik. Advan Barca, hadir mengusung kamera depan beresolusi 8 MP untuk memanjakan penggunannya. Tidak hanya memiliki kamera tangguh, namun Advan Barca juga memiliki spesifikasi handal lain, seperti prosesor Octa-core, menggunakan Layar 5.0 inch, memori internal 8 GB, serta berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4.2 (KitKat). Jika anda tertarik memilikinya, harga Advan Barca saat ini hanya RM 605 per unitnya.

2. Lenovo Vibe Shot

Senarai Telefon Bimbit Dengan Kamera Selfie Terbaik

Lenovo memang sepertinya tidak main-main dalam persaingan dalam dunia smartphone,  kali ini mereka juga mengeluarkan ponsel  pintar dengan kualitas kamera depan sangat baik untuk memanjakan para penggemernya. Lenovo Vibe Shot hadir menggunakan kamera kedua berukuran 8 MP, 1080p. Kamera depan Lenovo Vibe Shot ini juga dibekali oleh fitur OIS (Optimical Image Stabilization) yang menjadikan kualiti gambar anda sangat jelas tidak kabur.

Untuk spesifikasi tangguh lainnya adalah, Lenovo vibe Shot menggunakan sistem operasi Android OS, v5.0 Lollipop, RAM 3 GB, Prosesor Quad-core, Serta kamera utama 16 MP.

3. Xiaomi Mi4

Senarai Telefon Bimbit Dengan Kamera Selfie Terbaik

Selanjutnya masih dari smartphone asal Tiongkok namun beda perusahaan, yakni Xiaomi dengan produk andalannya Xiaomi Mi4. Telefon Pintar Xiaomi Mi 4 memiliki kamera selfie berukuran sangat baik, yakni 8 MP dengan resolusi  1080@30fps yang mampu menghasilkan gambar sangat jernih.

Tidak hanya memiliki kamera depan yang mempuni,namun ada juga spesifikasi lain yang tidak kalah gaharnya, yakni kamera utama 13 MP dilengkapi fitur 1.12µm pixel size dan LED flash, lalu didukung oleh prosesor Quad-core 2.5 GHz, Android OS, v4.4.3 (KitKat), dan skrin berukuran 5.0 inch IPS LCD. Harga telefon Xiaomi Mi 4 masih cukup terjangkau yakni diangka RM 1090 per unitnya.

4. LG G4

Senarai Telefon Bimbit Dengan Kamera Selfie Terbaik

LG ternyata juga memiliki smartphone dengan kualitas kamera selifie terbaik, salah satu smartphone tersebut adalah LG G4. Dilengkapi kamera depan 8 MP menjadikan LG G4 sangat cocok untuk anda yang doyan berfoto selifie. Selain memiliki kamera depan apik, LG G4 juga memiliki kamera utama tidak kalah gaharnya yakni beresolusi 16 MP (5312 x 2988 pixel).

Tidak hanya itu, LG G4 juga sudah berjalan pada sistem operasi terbaru yakni Androi OS v5.1 Lollipop, dan menggunakan prosesor Dual-core 1.82 GHz Cortex-A57 & quad-core 1.44 GHz Cortex-A53. LG G4 juga memiliki memori internal sangat luas yakni 32 GB. Untuk harga smartphone LG G4 saat ini dibanderol cukup tinggi, yaitu RM 2270 per unitnya.

5. Oppo N3

Senarai Telefon Bimbit Dengan Kamera Selfie Terbaik

Bisa jadi, Oppo N3 ini menjadi smartphone selfie terbaik untuk saat ini, dimana Oppo N3 telah dibekali kamera depan berukuran sensor sangat tinggi yakni 16 MP, dan sudah dilengkapi oleh fitur autofocus dan LED flash.

Selain itu kamera dari Oppo N3 ini bersertifikat Schneider Kreuznach certified, sehingga intuk kualitas gambarnya sangat jernih dan sudah diakui oleh dunia keren kan ? Oppo N3 menggunakan layar berukuran 5.5 inch IPS LCD, beserta prosesor Quad-core 2.3 GHz Krait 400.

Sesuai dengan kecanggihan yang dibawanya, harga smartphone Oppo N3 ini juga cukup mahal, untuk saat ini dibanderol dikisaran harga RM 2415 per unitnya.

Nah itu tadi beberapa ulasan yang dapat kami bagikan tentang daftar smartphone dengan kamera selfie terbaik, semoga ulasan diatas bisa jadi referensi untuk sobat semua.

Daftar Smartphone Dengan Kamera Selfie Terbaik, Apa Sajakah ? Yuk Lihat Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment