Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Yuk Simak Game Android Online Terbaik Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan

Game Android Online  Terbaik - Bermain game, memang banyak orang yang menganggap jika itu identik  dengan anak kecil. Namun jangan salah, ternyata orang dewasa pun juga butuh bermain game untuk melepas penat dengan kesibukan pekerjaan maupun masalah pendidikan.

Nah pada kesempatan kali ini kita mau bagikan beberapa game Android online terbaik nih buat kalian semua, siapa tau ada yang cocok dan bisa dijadikan sebuah solusi untuk melepas penat nantinya, hehe.
Tidak perlu berlama-lama lagi, langsung saja kita mulai ulasan tentang game android online terbaik dibawah ini.

Raging Thunder 2

Buat kamu yang suka kebut-kebutan dijalan, nih ada salah satu game Android online terbaik yang bisa kamu coba di smartphone kamu yakni Raging Thunder 2. Game ini merupakan besutan dari developer polarbit yang bisa kamu dapatkan secara gratis di Google Play Store.

Game Android Online Terbaik
Game Raging Thunder 2 merupakan versi terbaru dari game sebelumnya yakni Raging Thunder 3D namun dengan petualangan terbaru lebih ekstrim dengan kualitas grafis sangat tajam sehingga dijamin kamu akan sangat puas kita memainkannya.

Game Raging thunder 2 ini dapat dimainkan secara individu, namun jika ingin menambah keseruan kamu bisa beralih ke mode online yang memungkinkan kamu bisa bermain dengan lawan di seluruh dunia. Download

Pocket Legend

Pocket Legend masuk dalam jajaran game Android online terbaik , game yang dikembangkan oleh developer Spacetime Games ini masuk dalam kategori game 3D MMORPG (Massively-Multiplayer Online Role Playing Games) yang didalamnya terdapat banyak gamers dari seluruh belahan dunia yang memainkannya.

Game Android Online Terbaik
 Game yang memiliki ukuran hanya 14 MB ini menuntut kamu untuk melakukan pertualangan seru melawan kejahatan yang ada di seluruh dunia, selama perjalanan kamu akan menemukan beberapaitem khusus yang berfungsi untuk melepas kunci kekuatan agar karakter yang kamu mainkan bisa semakin kuat.
Kamu bisa mendapatkan game Android online terbaik Pocket Legend secara gratis di Play Store, namun tersedia pula item khusus yang dapat kamu beli dengan harga Rp 23.000,- selama permainan. Download

Muffin Knight

Selanjutnya game Android Online terbaik yang wajib kamu coba adalah Muffin Knight yang bergenre petualangan. Game Muffin Knight ini sangat sayang untuk dilewatkan karena game ini memiliki keseruan yakni kamu harus memadukan beberapa jenis makanan dalam bentuk petualangan seru.

Game Android Online Terbaik
Didalam game Android online ini misi dimulai dari seorang bocah lelaki yang melakukan perjalanan menuju ke old fairy’s magical muffins. Bocah lelaki ini mendapat kutukan aneh dimana setiap muffins yang disentuh akan merubahnya menjadi mahkluk yang berbeda-beda, terdapat sang peri yang siap menemani kamu selama perjalanan dan berjanji akan melepas kutukan apabila kamu bisa menemukan muffin yang hilang.

Namun sayang sekali, untuk mendapatkan game Android online terbaik Muffin knights ini kamu diharuskan membelinya terlebih dahulu sebesar Rp 12.000,- saja. Download

Blitz Brigade

Gameloft, salah satu pengembang game mobile paling terkenal juga memiliki game Android online terbaik bernama Blitz Brigade. Game bergnere Action ini memiliki tema FPS (firsr person shoter) yang memberikan petualangan di dunia militer.

Game Android Online Terbaik

Didalam game Blitz Brigade kamu bisa memilih lima golongan, yakni soldier, gunner, medis, stealth, dan sniper. Terdapat 100 senjata yang terbagi menjadi beberapa kelompok, terdapat pula 3 jenis kendaraan perang yang menjadi salah satu taktik untuk bertarung.

Untuk memainkan game Blitz Brigade, kamu membutuhkan sebuah smartphone dengan spesifikasi prosesor 1GHz, 512 MB RAM, serta 1.4 GB memori kosong. Download

Nah itu tadi beberapa game Android online terbaik yang dapat kamu mainkan, selain sebagai cara untuk melepas penat kehadiran game ini bisa menjadi cara kamu untuk berfikir menyusun sebuah stratregi untuk memainkan sebuah kompetisi.

Yuk Simak Game Android Online Terbaik Yang Sayang Untuk Kamu Lewatkan Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

2 komentar:

  1. masih betah di candy crush soda, hihi... thanks for sharing... bisa jadi bahan pertimbangan selain COC.

    ReplyDelete
  2. Candy Crush Saga maksudnya? :D
    makasih udah mampir sob :)

    ReplyDelete