Maklumat Harga Telefon Bimbit Terkini, Permainan dan Aplikasi Android

Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah

Smartphone Android RAM 2GB - RAM merupakan sebuah memori dalaman dalam sebuah ponsel pintar yang mempunyai fungsi sangat penting, RAM merupakan sebuah memori simpanan sementara dalam sebuah perangkat apabila sebuah aplikasi dijalankan. Apabila RAM yang digunakan berkapasiti kecil, maka hal itu akan memberi kesan pada prestasi sebuah perangkat, begitu juga sebaliknya.



Jika anda ingin membeli sebuah peranti seperti smartphone, maka hal yang wajib untuk anda perhatikan kapasiti RAM yang dimiliki dari smartphone tersebut. Sebaik-baiknya anda perlu memilih sebuah smartphone yang mempunyai RAM berkapasitas 2GB agar kinerja dari smartphone dapat berjalan secara normal tanpa lelet .
Baca juga : 7 Telefon 4G LTE Termurah dengan Harga Dibawah RM 450 di Malaysia
Lalu, apa sajakah smartphone Android RAM 2GB termurah dan terbaik yang dapat anda pilih ? yuk simak ulasan lengkap kami dibawah ini.

Daftar Smartphone Android RAM 2GB

Asus Zenfone 5
Asus ZenFone merupakan sebuah smartphone yang cukup laris ketika ini dipasaran tempatan, pasalnya selain harganya murah, Asus ZenFone menawarkan banyak varian spesifikasi dan harga yang cukup banyak tinggal menyesuaikan keperluan anda. Asus ZenFone 5 merupakan smartphone Android RAM 2GB Termurah yang sudah dilengkapi dengan bentang layar berukuran 5 inci HD 720 x1280 pixels, dan sudah berjalan pada sistem operasi Android OS v4.4 ( KitKat ) yang boleh di upgrade ke v5.0 Lollipop.
Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah
Smartphone Android RAM 2GB yang satu ini telah dilengkapi pemproses Dual - core 1.6 GHz beserta chipset intel atom z2560, untuk fotografinya Asus ZenFone 5 dibekalkan dengan kamera 8 MP dan 2 MP yang sudah dilengkapi leh LED flash. Jika anda berminat, bisa  menebus harga Asus ZenFone 5 yang dibanderol sekitar RM 570 saja.

Lenovo A7000
Lenovo A7000 merupakan smartphone yang berasal dari negara China yang kini juga menjadi primadona para gadget. Lenovo A7000 telah dilengkapi oleh layar 5.5 inci IPS LCD yang dilengkapi oleh kamera berukuran 8 MP dan 1.6 MP beserta LED flash.
Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah



Anda pastinya akan berpuas hati dengan prestasi dari smartphone android RAM 2GB yang satu ini kerana sudah mengunakan pemproses Octa - core 1. GHz yang dipadukan dengan chipset daripada MediaTek MT6752M untuk memberikan perfoma dari Lenovo A7000 agar berjalan secara maksimum. Jika berminat, anda boleh menebus harga Lenovo A7000 sekitar RM 630.


Acer Liquid E700
Perusahaan asal Taiwan yakni Acer juga tidak mahu kalah bersaing, Acer Liquid E700 merupakan salah satu smartphone Android RAM 2GB paling murah dan terbaik selanjutnya. Dibekalkan dengan layar 5.0 inci berteknlogi IPS LCD dengan resolusi setara HD 720 x 1280 pixels.

Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah

Acer Liquid E700 menggunakan prosesor  Quad - core 1.3 GHz dan sudah berjalan pada sistem operasi Android OS , v4.4 ( KitKat ). Smartphone ini dibekalkan dengan kamera berukuran 8 MP dan 2 MP dengan memori dalaman berkapasiti 16 GB. Jika anda berminat, harga Acer liquid E700 saat ini dibanderol sekitar RM 720.

Samsung Galaxy A5


Samsung memang merupakan rajanya smarphone Android yang berada di pasaran global. Samsung Galaxy A5 merupakan sebuah smarphone Android RAM 2GB paling murah dan terbaik yang dimiliki oleh vendor Samsung.

Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah

Smartphone ini telah dilengkapi oleh layar 5 inci berteknologi Super AMOLED, untuk prosesornya sudah menggunakan Quad - core 1.4 GHz Qualcomm Snapdragon 410 yang berjalan pada sistem operasi Android OS, v4.4 . ( KitKat ). Untuk ciri fotografinya Samsung Galaxy A5 dibekalkan dengan kamera utama 13 MP dan kamera depan 5 MP penuh dengan LED flash . Untuk mendapatkannya, kalian boleh menebus harga Samsung Galaxy A5 yang dibanderol sekitar RM 1351.


Nah itu tadi beberapa smartphone Android RAM 2GB terbaik dan termurah yang boleh anda pilih, melihat spesifikasi pada smartphone terlebih dahulu sebelum membelinya merupakan suatu hal yang bijak agar tidak ada penyesalan nantinya.

Daftar Smartphone Android RAM 2GB Terbaik dengan Harga Termurah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: niena

0 komentar:

Post a Comment